PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Tempat Prostitusi di Serang Banten

Tempat Prostitusi di Serang Banten - Selama ini orang mengenal Banten sebagai daerah regelius dan santun. Namun, ternyata dari pantauan, Banten kini merupakan daerah ‘hitam’. Lihat saja kondisi terminal Kepandaian, Serang, Banten, pada malam hari, yang dijadikan sebagai tempat protitusi terselubung.

Aktifitas prostitusi terselubung tersebut mulai berlangsung sekitar pukul 21.00 WIB hingga 02.00 WIB dini hari. Oknum masyarakat, selaku pemilik warung memanfaatkan sejumlah toko yang tidak terpakai di sekitar kawasan terminal.

Pada malam hari, toko tersebut dilengkapai dengan soundsystem yang cukup megah. Bahkan para pemilik warung melengkapinya dengan minuman keras dan wanita penghibur. Bahkan, yang lebih heran lagi, di sekitar terminal tersedia hotel untuk tempat berkencan.

Hadi dari LSM Gema Serang, meminta aparat terkait untuk segera menutup tempat protitusi ilegal tersebut, karena akan merusak citra Banten. Selain itu, dengan berfungsinya kawasan terminal Kepandaian sebagai tempat prostitusi dikuatirkan akan menjadi tempat penyebaran berbagai penyakit masyarakat lainnya, termasuk menjadi tempat penyebaran HIV/Aids

0 komentar :

Posting Komentar