PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Diperkosa keponakan sendiri

Tante Yohana, wanita setengah baya yang masih lumayan seksi. Sudahdari waktu yang lama ia menjadi sasaran untuk "digoyang" olehkeponakannya sendiri, Doddy. Doddy yang berasal dari Bandung, sudah hampir limatahun tinggal dirumah Tante Yohana, karena ia kuliah di Jakarta. Dan sudah limatahun itu juga Tante Yohana menjadi fantasi seks-nya dikala ia bermasturbasi.Seringkali ia mengambil pakaian dalam Tante Yohana dari bak pakaian kotor yangterletak di dalam kamar mandi. Bh dan korset Tante Yohana merupakan primadona Doddydalam bermasturbasi.


Setiap kali bermasturbasi ia selalu menumpahkan airmaninya dicelanadalam maupun BH Tante Yohana. Bahkan tidak jarang ia mengambil celana korset TanteYohana yang sudah dicuci bersih, dan dengan sengaja memuntahkan spermanya dibagian selangkangan celana dalam tersebut, ataupun berkali-kali berejakulasi dicup BH Tante Yohana hingga berhari-hari, kemudian 'benda-benda tersebut'dikembalikannya ketempat semula. Dan berharap Tante Yohana segera memakai'perabotannya' tersebut.
Tidak jarang juga Doddy mencoba mengintip Tante Yohana pada waktutidak ada orang dirumah tersebut. Melalui lubang kunci pintu kamra Tante Yohana,Doddy sering kali melihat tubuh montok Tante Yohana tanpa busana, ataupun hanyadibalut pakaian dalamnya saja.

Dan biasanya aksi pengintipan tersebut diakhiri dengan beronanimemakai pakaian dalam Tante Yohana dikamarnya.
Doddy sering kali mengumpulkan airmaninya ketika selesai beronanididalam cangkir kecil, dan disimpannya didalam kulkas kecil yang adadikamarnya. Ketika cangkir tersebut sudah hampir penuh, ketika tidak ada orangyang melihat, ia mencampurkan 'airmani basi' tersebut kedalam soup atau punminuman yang biasa disediakan untuk Tante Yohana. Bahkan pernah juga iamencampurkan spermanya sebanyak dua sendok makan kedalam hamburger yangdisediakan untuk Tante Yohana. Dan secara diam-diam Doddy menyaksikan TanteYohana menikmati santapannya plus airmani miliknya didalam makanan tersebut.Dan biasanya libido Doddy langsung tinggi, dan cepat-cepat ia beronani dikamarnya.

Makin lama Doddy makin tidak tahan setiap kali melihat tubuh TanteYohana yang masih sintal itu, maka timbullah niat jahatnya untuk memperkosa TanteYohana. Berhari-hari ia merencanakan hal tersebut, dan mempersiapkan segalasesuatu yang dibutuhkannya.
Obat bius pun sudah dipesannya dari seorang teman yang entah dapatdari mana.
Maka pada malam hari itu ia mengajak teman-temannya untuk mengerjai TanteYohana disalah satu rumah temannya yang sedang kosong.

Teman-teman Doddy yang memang rata-rata maniac seks pun ikut bergairahmendengar rencana tersebut. Maka terkumpullah teman-teman Doddy sebanyak duapuluh lima orang. Dua puluh orang menunggu dirumah kosong, lima orang lagibertugas menculik Tante Yohana, termasuk Doddy. Maka pada hari itu merekaseharian mengikuti kemanapun Tante Yohana pergi, hingga pada malam harikesempatan itu datang juga.

Ketika Tante Yohana sedang menunggu lift diparkiran basement salahsatu restaurant, Empat orang teman Doddy pun ikut mengantri lift dengan TanteYohana. Ketika Tante Yohana lengah, salah seorang langsung mengeluarkansaputangan yang sudah ditetesi kloroform cukup banyak, dan dengan cepatdibekapkan kehidung dan mulut Tante Yohana, yang seketika itu juga langsungpingsan, dan keempat teman Doddy langsung membopong Tante Yohana masuk kedalamminibus yang sudah menunggu didepan lift tersebut.

Hampir satu jam mereka baru sampai kerumah kosong tersebut, danlangsung memasukkan mobil kedalm garasi. Tante Yohana pun langsungdigotong-gotong beramai-ramai kedalam ruang tamu. Dalam keadaan masih tidaksadar, Tante Yohana didudukkan dikursi sofa. Dan tanpa komano lagi merekabergantian meraba-raba serta meremas-remas tubuh Tante Yohana. Pakaian TanteYohana yang berupa baju terusan hingga sebatas mata kaki pun dilucuti dengantidak sabar, hingga akhirnya tinggal bra dan celana dalam saja yang menempelditubuhnya.

Gunung kembar Tante Yohana merupakan menu utama untuk 'diobok-obok'oleh Doddy dan teman-temannya. Beberapa tangan dengan brutalnya bergantianberada dibalik BH Tante Yohana yang berupa long torso tersebut. Cup BH yangberukuran 36B itu pun akhirnya dibetot kebawah hingga gunung kembar yang masihsintal itu tersembul keluar. Beberapa orang langsung bergantian mengisap-isapkedua puting susu Tante Yohana, sambil sesekali meremas-remas 'kontainer susu' TanteYohana tersebut. Salah seorang teman Doddy menggunting bagian selangkangancelana dalam Tante Yohana, dan dengan sangat bernapsu Tante Yohana dipindahkanke matras dan langsung saja diantri beramai-ramai.

Doddy mendapat giliran pertama menyetubuhi Tante Yohana, sedangkanyang lain sambil menunggu giliran memain-mainkan batang penisnya diwajah TanteYohana yang masih terlihat cantik itu. Mulut Tante Yohana dibuka paksa dan duabatang penis sekaligus masuk dan berusaha bergerak keluar masuk sebisa-bisanyasehingga menimbulkan kenikmatan yang luar biasanya bagi pelakunya. Satu batangpenis panjang dan besar milik Heri melintang dari atas dahi hingga diatashidung Tante Yohana, dan Heri pun dengan semangat 45 menggosok-gosokkan batangpenisnya maju mundur dengan cepat.

Vagina Tante Yohana yang masih lumayan 'kenceng' itu pun nonstopdigunakan untuk memuaskan napsu Doddy dan teman-temannya. Setengah botol babyoil sudah habis digunakan sebagai pelicin batang penis Doddy danteman-temannya. Batang Penis Doddy dengan lancarnya keluar masuk vagina TanteYohana, membuat teman-teman yang lain menjadi tak sabar menunggu giliran. TanteYohana yang tak sadarkan diri itu sudah hampir dua jam dikerjain para sexmaniac tersebut dengan berbagai aktivitas sex yang aneh-aneh. Berbagai posebugil Tante Yohana diabadikan oleh Bambang dengan digital camera sertahandycam, mulai dari oral sex hingga persetubuhan massal.

Hingga akhirnya adegan climak berejakulasi pun siap diabadikan. Doddymangambil kacamata baca dari tas Tante Yohana, kemudian memakaikan kaca matatesebut diwajah Tante Yohana yang cantik itu. Dan keduapuluh enam orangtersebut mulai bergantian berejakulasi diwajah Tante Yohana. Dimulai dengangiliran pertama oleh Doddy 'sang pencinta Tante Yohana'. Doddy dengan cepat mengeluar-masukkanbatang penisnya dimulut Tante Yohana yang seksi itu hingga akhirnya saatberejakulasi ia mengocokkan penisnya tesebut tepat diatas wajah Tante Yohanadan airmanipun muncrat berantakan diseluruh wajah Tante Yohana berupagaris-garis lurus putih kental hingga mengenai kacamata Tante Yohana.

Heri, Hendra, Feri dan Faisal berlutut diatas wajah Tante Yohana dariempat penjuru dan tisak sampai semenit airmani mulai bermuncratan secarabergantian membasahi wajah dan leher Tante Yohana dengan begitu derasnya. Limaorang teman Doddy yaitu Tumpal, Ade, Erik, Udin dan Ucok memilih berjakulasidimulut Tante Yohana, dan merekapun tidak sampai lima menit lima menit sudahmemindahkan isi kantung buah sakar mereka kemulut Tante Yohana, hingga luberhampir keluar dari mulut seksi tersebut.

Udin pun menggerak-gerakkan mulut dan wajah Tante Yohana hinggasedikit demi sedikit 'air peju' tersebut tertelan oleh Tante Yohana. Sedangkanyang lainnya melakukan hal yang pada Tante Yohana. Beberapa orang bergantianmenjepitkan batang penisnya diantara kedua gunung kembar Tante Yohana yangmontok itu. Beberapa tetes baby oil diteteskan didada Tante Yohana sebagaipelicin, yang membuat para lelaki tersebut mundur maja tak karuan, sementarapenis mereka dengan lancarnya ikut bergerak mundur maju pula disela-sela gunungkembar Tante Yohana yang sedang diremas-remas, dan akhirnya hanya beberapamenit saja batang kejantanan mereka berjantian muncrat diantara gunung kembar TanteYohana hingga bertetesan membasahi BH yang masih membalut tubuh Tante Yohanaitu.

Sementara itu yang lainnya bergantian berejakulasi diwajah dan mulut TanteYohana yang dibuka paksa dengan sebuah alat pengganjal sehingga tidak dapatdikatupkan. Air mani bermuncratan diwajah Tante Yohana dan sebagian lagi masukkedalam mulutnya. Bahakan beberapa orang teman Doddy, termasuk Doddyberejakulasi hingga tiga kali diwajah tante yang cantik itu karena sakingnapsunya.
Selesai pemerkosaan tersebut, Tante Yohana yang masih belum sadarkandiri itu dibersihkan oleh beberapa orang. Muka Tante Yohana yang blepotansperma hanya diseka dengan celana dalam Doddy yang kemudian disumpalkan kedalammulut Tante Yohana. Rambut Tante Yohana yang berantakan disisir rapi kembali,dan kacamatanya yang kotor karena airmanipun dibersihkan dan dipakaikan kembali,hingga akhirnya Tante Yohana bersih seperti sedia kala.

Tante Yohanapun akhirnya siuman sementara jam sudah menunjukkan pukulsatu malam, dan betapa kagetnya ia ketika melihat dirinya hanya memakai bra dancelana dalam korsetnya yang sudah putus dibagian selangkangan dan lebih kagetlagi melihat Herman dengan ganasnya menyetubuhi Tante Yohana sedari tadi.Batang penisnya keluar masuk dengan lancar sementara yang lainnya dengan wajahditutup sarung kepala menonton sambil mengocok penis masing-masing.

Doddy dan teman-temannya terpaksa memakai sarung penutup kepala karenatakut dirinya diketahui oleh Tante Yohana. Sekali lagi mereka mengerjai TanteYohana sebelum subuh tiba. Batang penis satu persatu bergantian mengocok vaginaTante Yohana, sementara itu seperti biasa yang lainnya merem melek memaksa TanteYohana mengisap serta mengulum penis mereka. Bahkan mereka bergantian memaksa TanteYohana mengulum-mgulum sepasang buah sakar mereka sambil menekan-nekan wajah TanteYohana diselangkangan mereka itu hingga akhirnya keduapuluh enam orang itukembali berejakulasi bersama-sama.

Satu persatu dari mereka kembali memuncratkan spermanya diwajah danmulut Tante Yohana. Salah seorang mengambil segelas airmani dingin dari kulkasdan memaksa siseksi Tante Yohana untuk menelan air mani tersebut sambilmengunyah-nguyah airmani tersebut terlebih dahulu sampai habis.

Airmani yang bertetesan diwajah Tante Yohana disendoki dan dicekokikemulut Tante Yohana hingga bersih. Selesai 'mandi peju' Tante Yohana kembalidirapihkan dan dipakaikan bajunya kembali, namun celana korset dan BH nyadicopot dari tubuhnya untuk kenang-kenangan buat mereka. Sebagai gantinyamereka memaksa Tante Yohana memakai celana dalam G-String berwarna merah yangsudah dipersiapkan sebelumnya. Sedangkan gunung kembar Tante Yohana dibiarkanbergelayutan tanpa BH, hingga puting susu Tante Yohana mencuat kedepan. TanteYohana diturunkan ditengah jalan dekat rumahnya, kemudian mereka pergi begitusaja.

TAMAT

0 komentar :

Posting Komentar