PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Digilir Cowok Spanyol, hmmm

Cerita kontol bule gede – Cerita indehoi yangpaling berkesan sampai saat ini. Ketika suamiku mengajak aku ke Spanyol untukmerayakan 5 tahun pernikahan kami.
Tentu saja ini kesempatan emas yang tidak boleh aku lewatkanmumpung Adi masih 4 tahun jadi bisa dititipin ke eyangnya. Dan yang terpentingmenurut travelling national geographic, cowok cowok Spanyol super sexyhihihihi.
Salah satu yang menjadi tujuan kami dari sekian tempat eksotisadalah sex party yang diadakan di kota budaya C. Katanya sih dibalai kotadigelar pertunjukan gang bang, threesome live !! gila kan ? diikuti olehsekitar 500 cowok dan cewek yang katanya ganteng ganteng dan sexy…wooo tahu sendirikangimana body cowok spanyol ? Kabarnya penonton boleh ikutan kalo memangberminat. Sebenarnya aku kurang sreg melihatnya, bukan apa apa, aku takutsuamiku tergoda. Aku tahu pasti bagaimana “ganas”nya suamiku. Aku tahu dianggak pernah menyeleweng, tapi boleh saja kan aku kuatir mengingat bagaimanagaya bercinta kami yang super hot. Sedangkan aku sendiri ? hmmm meski senangmelihat cowok macho, tentu saja aku tetap setia dengan suamiku dong…dan lagipertunjukan kaya begini gak bakalan ada di indonesia, jadi rasanya wajib kitatonton..


Setelah berdebat dan nyaris tidak diijinkan masuk karena tubuhmungilku. Setengah berlari kami menyerbu ke dalam. Benar juga, baru masukgedung didepan kami sudah tergelar 20 cewek sexy menggeliat bergaya penariular. Hehehehe kulihat mata suamiku berbinar…dasar !
Semakin ke dalam semakin hot. Ternyata dari luar meski tampakkecil, setelah di dalam bangunan ini cukup luas dan dibagi beberapapertunjukan, mulai dari sekedar berbugil, ML berdua, Threesome MMF atauFFM…hmmm menurutku kurang sip. Karena ini semua hanya menyenangkan kaum lelaki.Yang mana neeeh buat para cewek..batinku protes..
Berbelok ke sayap kanan bangunan, tergelar didepanku cowok cowok sexy &hot…cihuy ! gila cing..! body mereka…. Suamiku memandangku ingin tahu. Sialanaku merasa wajahku memanas.
“Hehehe gimana ma ? “ Tanyanya menggoda.
Ada 5 cowok macho yang membuat dadaku degdegan…ihh..kok bisabegini ya..tapi memang kuakui body dan wajah mereka memang menjanjikan. Tibatiba bersamaan mereka melepas celana dalamnya di depanku…wajahku melongomelihat batang super mereka menari nari 1 m didepan hidungku. Belum pernah akumelihat batang sebesar itu. Jauh deh…jauh banget malah dibanding punya suamiku.Terus terang membuatku sesak nafas. Duuuh gimana ya rasanya…enak kali hihihihi.Kulirik suamiku melihat cowok cowok macho itu dengan kening berkerut.
“Gila ma batangnya…gimana menurutmu ? gimana tuh kalo kamu yangimut ini disetubuhi sama batang kaya gitu..”setengah berbisik.
“Ahh biasa…enak kali ya ”Jawabku nyengir .
“Hus ! mama ! “ suamiku protes.
Kami kembali berlari menuju arena gang bang..berkali kali nontonbokep gang bang rasanya kurang mantap kalo nggak melihat dengan mata kepalasendiri bukan ? Oo..oo..oo kali ini seorang pejantan tangguh menggilir 5 cewekbergantian. Wuaaah kuat banget..! Suamiku memandang dengan wajah iri. “Hmmmpengen pa.. ? Tanyaku ganti menggoda.
“ Kalo boleh…” Jawabnya menggoda balik.
“ Huh maunya !!” Kucubit lengannya.
“Hmmm..kayaknya kalo kita jalan bareng nggak seru deh ma..” Katasuamiku pelan.
‘Maksud papa gimana ? pengen lihat yang cewek sexy disebelahsana yaaaaa…” Kataku agak protes.
” Yo wis gak papa tapi sesuai kesepakatan gak boleh coba cobaloh !! awas !!! “ Kataku memperingatkan.
“Ya iyalah ma…tapi kamu juga nggak boleh loh ma…” Ganti suamiku memperingatkan.
“kamu kaya nggak tahu aku aja pa !” Jawabku merengut.
“OK ok…kita ketemu lagi disini 1 jam lagi…ok ? cukup kan ?”
Kelihatan sekali suamiku nggak sabar ingin kembali melihat tontonan gang bangdi sayap kiri gedung. Sedangkan aku sendiri ? ke sayap kanan dooong…belum puasmelihat cowok cowok ganteng bugil 1 meter didepanku, kali kali aja bolehnyentuh perut six packnya hihihi…
Aku melangkah ke ruangan lebih dalam, wuih ternyata bertambah hot. Ada seorang cewek yang merem melek dijilatin duacowok gagah. Sungguh aku iri dengan cewek bule yang dijilat habis habisan olehco macho didepanku…dalam hati aku pingin banget mencoba, habis suamiku nggakpernah mengoral sih dan mumpung di Negara orang lain, nggak ada kan yang tahukalo kita gila gilaan sedikit. Hihi. Tapi aku kawatir kalo suamiku tiba tibanongol…wuah bisa bisa gue dihabisi…hihihi. Tapi… nggak ah ! aku belum segilaitu.
Sekarang cewek bule didepanku menggeliat seperti cacingkepanasan , duh duh duh…aku merasa celdamku basah. Coba nggak ya…coba nggakya..ku gigit bibirku sambil kepalaku celingukan mencari sosok suamiku. Aku kiranggak papa, kan Cuma dijilat aja..habis suamiku nggak pernah ngegituin aku..duhjadi pengen pipis..
“Honey…you wanna try ? it’s Ok, I will give you a big O…”
Cowok jantan didepanku menawari ketika melihat wajah mupengku.Sialan..gue sih kepingin tapi kan takut…
“Its.. ok Once in your life time… ok? “ rayunya.
Huh bener juga..kapan lagi ya…aku mulai ragu ragu. SementaraCewek yang menggeliat tadi menjerit karena orgasme, sialan jadi tambah pengen,berkali kali diriku menyumpah.
Jadi enggak..jadi enggak…jadi..? jadi ? jemariku meremas remasujung kaosku, gelisah…huuuu tapi cowok ganteng yang tersenyum manis di depankumembuat aku luluh.
Hmmmm ? “Tubuhnya mendekat, ternyata tinggiku tidak sampai sedadanya, otomatisyang terpampang didepanku sepenuhnya adalah batang yang menggiurkan ! Jemarinyamenyentuh jemariku kecilku mengajak. Aku bener bener seperti kerbau dicocokhidung.
“Um… umm….” Bahasa inggris gue kan geblek, gimana jawabnya yah…
AAahhh, persetan ! pokoknya gue pingin sekarang. Secepat kilat gue lepas Gstring gue dan segera berbaring di tempat tidur kecil di depannya.
“ wow !! beautiful ! “ Serunya. “Damn !! she’s hot !!” Teriakbeberapa lelaki yang langsung ikut merubungiku.
Tentu saja dengan tubuh Cuma setinggi 154 cm, payudaraku yang34C, tentu tampak menggiurkan bagi laki laki setinggi 180an cm seperti mereka.Otot otot muscle mereka yang bersliweran di depan hidungku sungguh membuat kubergetar. Ditambah lagi dengan batang 18 inci mereka…hohohoho sungguh guekepengen banget..kepengen banget disetubuhi habis habisan ! come on perkosa aku! setubuhi aku…!!
Dengan sigap cowok yang paling ganteng menhunjamkan kepalanya kepangkal pahaku. Uuuhhh…dan cowok kedua mulai mencium bibir dan satunya mencobamembuka bluesku. Karena baru kali ini ada cewek mungil akan dipuaskan olehbeberapa lelaki otomatis panggung di tempatku menjadi lebih ramai oleh sorakanlaki laki.
Baru dijilat dan disedot 10 menit, aku merasa pingin pipiskarena lidah besar cowok satu ini mengobrak abrik miss V ku, sehingga benerbener membuatku kebelet pipis.
“ uuuf I…I..wanna pee..please stop…”Kataku asal ngomong.
” Do it now honey…its ok..do it now.” Katanya.
Heeehh ? gw pipis sambil dijilati ? nggak salah neeh..? kepalangtanggung, gw cuek aja pipis ketika lidahnya ini menghajar vaginaku. Uuuf…uuffffgilaaaa ternyata dioral sambil pipis, enak buanget…!! Tampak air senikusemburat ke badan mereka…yang justru membuat mereka lebih gila gilaanmenjilatku. Gilaaaa..enaaaak bangettt…!! Aku hanya bisa meringis memejamkanmata saking enaknya.
Heeekkk !!? apaan neeh ? Aku buka mataku aaah gila ! gila..kenapa ada batang yang mencoba masuk ? aku mulai paniK..ini kan diluar rencana? tampak kepala batang yang sepertu jamur tersebut mendesak miss v ku, danmulai masuk perlahan…hah bisa masuk ?!
“ Its ok honey..enjoy it… its ok” cowok macho tersebut berusahameredam kepanikanku.
Duuhh gimana sih.. tapi disetubuhi sambil pipis begini kok enak banget sihhh …
“ Please don’t fu** me… ooohh please…” Gw pura pura keberatan.
Eranganku segera tertutup oleh lumatan bibir si macho…uhhh gak keberatan sih..
Gue kembali melirik ke batang yang sudah keluar masuksepenuhnya. Duh rasanya penuh banget. Untung mereka nggak lupa memakai kondom,tapi kok panas ya…apa karena terlalu besar. Aku baru tersadar, sudah berapamenit neeh, jangan jangan suamiku sudah kembali. Kepalaku menengok kekanankekiri.
What’s up babe ? “ Tanya si macho sambil terengah engah.
“Never mind, harder please “ gue pengen lebih kenceng goyangnya.Kapan lagi gila gilaan meskipun resikonya bisa bisa gue nggak bisa jalan. “Aaarrrggh…da*n ! “ s macho belum apa apa sudah ejakulasi.
Lho kok cepet banget ? apa mungkin saking sempitnya sehinggaseperti memeras batang mereka.
Belum selesai aku berpikir, si ganteng yang tadi berdiri disebelah kirikulangsung mengambil alih. Uhh batangnya lebih hitam dan melengkung. Aku hanya meremmelek menikmati…sedikit menyesal tapi kepalang basah..kapan lagi bisa begini.Selama suamiku nggak tahu gak papalah..
Batang ke lima…
Batang ke enam, tujuh, delapan..badanku mulai menggigil. Entah sudah berapakali kau orgasme. Rasanya gue hampir pingsan saking enaknya.
Perlahan aku membuka mataku, mencoba menengok ke kiri dan kanan,mencari siapa tahu suamiku sudah kembali. Mataku sedikit terbelalak karenadikejauhan suamiku kelihatan mencariku. Mungkin sekitar 100 m an..
“You know the guy over there ?” Kutunjuk laki laki yangcelingukan dikejauhan.
” He is my husband, so give me big o guys…hurry up. “ Katakudengan bahasa inggris yang belepotan.
“Close..close” tutupin tutupin gitu maksud gue, sialan gimanangomongnya…
Untung mereka segera paham. Sambil nyengir 5 orang cowok gede segera menutupitubuhku sehingga suamiku sama sekali nggak bisa melihat. Habis nanggung sih,baru 8 cowok yang ngerjain gw. Dengan cepat cowok ke empat menenggelamkanbatangnya yang besar ke vaginaku yang super becek bergantian.
“ AAAaaahhh… “ aku hanya bisa melenguh sedikit menjerit. Tibatiba ada batang besar yang menyumpal mulutku.
” SSSttt. Your husband…” Sambil nyengir co ganteng ini tanpapermisi memperkosa mulutku.
Sialan ini sih diluar skenario..dari celah kakinya kulihatsuamiku hanya berjarak 3 m. tentu dia nggak bakalan menduga kalau cewek yangdisetubuhi habis habisan didekatnya adalah istrinya tercinta, hihihi aku nakalya…
Sebenarnya mulai cowok ke tujuh yang menyetubuhiku, aku sulitmendapatkan orgasmeku, tapi gak papa karena aku memang mencari sensasinya,kapan lagi bisa disetubuhi habis habisan begini, di Indonesia..? hohohoh nggakbakalan lah…
Kulirik jam tanganku hampir 45 menit berlalu, “Ok ok enoughguys…enough…”Kataku ketika melihat co gagah ke 12 mulai menempelkan batangnya.
“ oughhh come on honey please, give me 5 second ok please.. “Sambil mengedipkan matanya. Uuhhhhhh okelah sekali lagi hihihi habis yang satuini ganteng banget sih….Hunjamannya membuat aku kembali merintih menikmati.Bohong kalo 5 detik, ini sih 15menit !!
Dengan cepat 2 cowok macho ini membantuku mengenakan celanadalamku sambil memegangi tanganku untuk berdiri. “ Honey..if you want, we willpleased you tomorrow… ok ?“ uh maunya…badan udah remuk begini.
Kulihat suamiku malah berjalan menjauh. Uhhh setidak tidaknyaaku mendapat kesempatan membiasakan jalanku yang sedikit terpincang pincang,habis ukuran mereka gila semua.
“Halo sayang…”suamiku berlari memelukku, tampaknya dia kawatirsatu jam mencari istrinya nggak ketemu ketemu.
“ Kenapa kakimu honey ? kram ? “ Tanyanya.
“ Enggak Cuma keseleo aja, kembali ke hotel yuuuk… aku capekjalan terus.”
Sambil menunggu suamiku berteriak memanggil taxi, aku melirikgerombolan cowok macho yang kunikmati tubuhnya di kejauhan. Mereka melambai lambaikantangannya sambil cium jauh…thanks guys…sungguh pengalaman yang menggairahkan.Apakah aku harus menyampaikan kejadian ini kelak ke suamiku ?…hmm entahlah,tapi sayang kalo cerita ini hanya aku simpan sendiri.

0 komentar :

Posting Komentar